Oleh: donbull | November 27, 2012

Vector Luffy One Piece

Iseng2 2 bulan yang lalu. Awalnya kepengen bikin kaos one piece sendiri, mulailah utak-atik corel draw bikin vectornya Luffy kecil yang lagi nangis. Nracing manual dari jam 10 pagi sampai habis asar dengan selingan tidur siang , makan, sama sholat dhuhur. Ini nih screen shotnya.



Ini tampak wireframenya….

Dan Taraaaa…. hasilnya setelah saya tambahkan teksnya..

desain vector luffy one piece

Terus saya pesen kaos satu buah gambar itu seharga 80 ribu, dan hasilnya cukup memuaskan [no pict].

Buat yang mau vector luffy one piece itu bisa di download di sini Vector Luffy One Piece  GRATISSS


Tanggapan

  1. keren mas ;-)
    mau juga deh dibikinin tapi gambar maruko chan hehe

  2. wah gambar vektor , keren yah qlu lewat corel draw ^_^
    numpang sedot gan hehe

  3. saya juga mau bajunya, boleh?
    Suami saya juga onepiece lover

    • hwaaaaa… baru nyetak satu.. belum sempet nyetak lagi,, ntr deh tak kabari kalau nyetak lagi,

      • serius? asik.. sy mau satu dong

  4. Wah, saya gak bisa sama sekali dengan yg namanya Corel Mas..
    wah mesen yang Choper dong Hehe…

  5. suka onepiece film waktu saya SD hhhe rame gan

    • one piece memang keren mas… salam bajak laut..
      hihihi


Tinggalkan komentar

Kategori