karyaku

Responses

  1. wiiihhh…expert…keren :D
    btw,kek kenal yang jilbabab baju ijo…

    • wah masih nubitol mb.. mbnya tuh yang jago ilustratornya.. wah kenal ya sama galuh?

      • galuh siapa??
        itu yg baju ijo mirip temen saya yg namanya erika,hee

      • :: wah kesimpulan nya erika mirip temen saya dong

  2. WAAAA!!! Itu gimana buatnya? Pake apa?
    Pengen belajar?! Gimana??

    • waaah… pakai corel draw mas,, versi berapapun bisa mas.. pakai ilustrator juga bisa, caranya pelan2 sama butuh sabar saja mas…

  3. wah keren.. keren..
    eh kenal MBV (mugiwara brigade vektor) a.k.a DEDET ga?

    • MBV….? wah kurang tahu mas.. saya masi murid yang udah suhu itu mas ndop masa bang alfred.. :D

  4. bisa pesan gak nih ?

    • bisa mb eka.. silahkan kalau mau pesen

  5. mba,, mau dong pesen dibuatin vektor..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: