Oleh: donbull | Februari 9, 2012

closed eyes

gara-gara banyak waktu luang, jadi kerjaannya nge-gambar melulu pake photoshop… Masih libur nunggu penempatan. Alhamdulillah kemarin ada sedikit kabar gembira soal penempatan. Semoga diberikan yang terbaik. Amin. Oh iya kemarin saya nemu buku saduran bebas serat bayan budiman yang isinya luar biasa. Cerita-ceritanya kaya akan hikmah dan pelajaran yang sangat bersifat prisipal soal hidup. :D


Responses

  1. wah designer top nih masnya, oh ya mas…kejelasan penempatannya gimana? saya pengen banget tahu mas…

    • udah ada kejelasan dek, kemarin presentasi setjen ke tin f\reformasi birokrasi sama pak wapres soal formasi kebutuhan pegawai dari stan sudah sudah disetujui,,, tinggal nunggu pengumuman aje yang belum nongol.. doanya saja dek… :)

      • iya mas, semoga cepat…:D

  2. wow… mau dong mas tutorial nggambar ini.. pake photoshop kan?

    • hehe. insya alloh mb… basic teknik seleksi sama stroke mb intinya.. kalo dibikin tutorial cukup panjang tapi nanti donik coba……
      file PSDnya ntr tak share…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: