Oleh: donbull | November 8, 2012

Joko Widodo a.k.a Jokowi

joko widodo

tribute saya buat pak jokowi

Pak Joko Widodo, Berangkat dari Solo dan Kini Memimpin Jakarta


Responses

  1. aih, pak jokowi, the newest hero in Indonesia :D

    • terima kasih masnya sudah berkunjung.. :D

      • saya cewek :(

      • hwaaaaaa…. maaf mb tikaaaaa… XD

      • pelototin nihhh T.T

      • jiaaah.. maaf mbnya.. maaf,, tadi lihat tiko nya di belakang doang

      • wkwkwk santai lah mas, saya orangnya santai, uda sering dikira cowo soalnya :p

      • sippo mb tika…

      • :mrgreen:

  2. keren-keren.. saya juga mau donk dibuatin vektor gitu hehe

    • boleh2… nanti gantinya makan siang gratis ya… XD

      • gampang itu ntar deh kalau ketemu saya traktir makan gratisnya hehe :D Kalau mau di buatin vektornya harus dikirim photo asli kah atau gimana ya ?

      • kirim foto aslinya saja mas…
        kenapadonikkurus@gmail.com
        aga lama y jadinya soalnya ngantri dikit sama kerjaan dikantor lagi banyak2nya hehehe :D

      • ok ntar saya dikirimin kalau udah dijepret hehe :D
        wah orang kantoran ternyata ya hehe.. saya kira ustad tadi soalnya avatarnya pake peci haji gitu :D

        Lama juga gpp sob, yang penting ada. Kapan sempat aja dibuatnya ini juga buat dipajang diblog jadi gak perlu buru-buru. Santai aja :)

  3. bagus karikaturnya, bisa buatin karikatur aku gak, hehe

  4. Pengen sekali2 muka saya digambarin orang.
    (bukan berarti orang pada nyoret2 lho yaaa)

    • hahah boleh2.. mas.. tapi bakal aga lama.. soalnya antriannya lumayan..

      • asiik..
        *comot nomor antrian*
        :)

  5. isin make gambarnya mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: