Oleh: donbull | September 16, 2012

I’m Rohis, Iove It, and I am not Terorrist

Gambar


Responses

  1. hihiiii, gambarnya lutcyuuuu.. :D

    • terima kasih mb..

  2. Itu apa yang ditengah-tengah mulut -_-‘

    • itu cairan sakti mas miftah.. hahahaha…

  3. Umbelen ya? SAMA! Hehehe :P
    Btw. Nitip pe’er ya bang ;)
    http://ezhpe.wordpress.com/2012/09/19/the-liebster-award/#more-1615

    • waaaa… apa itu mb…okey nanti saya kerjakan tapi ini masih banyak kerjaan… weekend insyaAllohhehe terima kasih

  4. wah..giginya putih ya….pake odol apa? :) wkkkk

    gambarnya keren bang, g bosen liatnya ….

    • pep so suit mas.. hahahaha

  5. dulu waktu SMA juga saya remaja masjid sekolah
    dan bukan teroris tuh, tak ada yg teroris tuh :D

  6. waah, lebih nyu kl gak ada itunya Mas…

    • ngga ada apanya dek? ingusnya ya?

      • iya tuuuh

  7. mantep don!
    tapi cairan agak gmn gitu….haha, mungkin menggambarkan donik banget :D

    • hahahaha… mantab ingusnya…. wah saya banget itu min.. hehehe

  8. senyum pepsodent

    • hahaha…

  9. Isu rohis yang teroris sekarang sedang redup. Tergantikan oleh semakin serunya kisah Anggie dan kawan2…
    Salam kenal ya…

    • iya mb.. salam kenal juga… terima kasih buat kunjungannya

  10. Kreatif full……..

  11. Bagus ya karya2nya,…

    • masih nubitol mb..

  12. ini gambar bikin ndiri kak ? :O

    • hehe iya mb.. ini bikinnya pelan2 pakai photoshop mb..

      • bagus kaak. aku sukaa :D

  13. I’m rohis too. :) keren vektornya. saya suka sekali dengan gambar2 vektor tapi gak pinter buatnya :D

    • belum pinter mas… orang beda2 lebihnya.. masnya tuh jago banget fotografinya,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: