Oleh: donbull | Juli 25, 2012

baru


Responses

  1. mantappppp deh. :)

    • terima kasih :3

      • Pengen banget belajar vektor mas.
        Tapi kadang masih angin2an.
        Temenku juga ada yang gila vektor tuh. :D

  2. itu nggambarnya pake model gak mas ?

    • iya mb,, itu pesenan dari temen… itu vector pakai Corel Draw

      • weeee jadi pengen digambar juga :mrgreen:

      • hehe… boleh mb. tapi masih masuk antrian .. ngga janji jadi cepet,, kerjaan di kantor juga lagi banyakk

      • enggak deh mas
        becanda kali saya :)

      • sip2 terima kasih… lain kesempatan ..

  3. eh aku lupa kemarin klo mau ngirim foto buat digambar kirim ke email apa? hehe

  4. boleh tau,,maknanya apa tuh?

  5. makna apa mas? gambarnya? hahha ngga ada maknanya… itu sebetulnya dua gambar.. oalah.. i see i see,, hahaha..

  6. wah keren2 nih desain vektornya :D

    • terima kasih mas.. masih belajar…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: