Oleh: donbull | Januari 29, 2012

screen desktop baru ni…

iseng2, bikin penyemangat sedikit. Aga senyam-senyum sendiri waktu buatnya. Corat-coret, sopa-sapu, hopas-hapus, blar-blur, dan sebagainya. awalnya
lalu…
terus corat-coret lagi…
tambahin mata dan sebagainya…tambahin efek sedikit, plus tulisannya… sebetulnya tulisannya yang bikin ketawa-ketiwi ni…

cukup rumit, banyak sekali layer yang dipakai

taraaaa… ini hasilnya

“SING ISTIQOMAH NGGIH MAS”… hehehew, “INSYA ALLOH”..(ide tulisan yang aneh), istiqomah apanya ni.. hahaha. notbad..langsung dipakai buat desktop background

:3


Responses

  1. hihihiiiii… lucu banget mas.
    siapa tuh yg bilang “sing istiqomah nggih mas”
    ehm ehemmm…

    hebat deh pkoknya,, :D
    mari tingkatkan… \(^_^)7


    • hahaha itu iseng2 saya (saking kreatipnya), ngga ada yang bilang kaya gitu lah..
      ayo mari ditingkatkan

  2. aq masih ga ngerti mas nambah2 layer tuh buat apa..
    ajarin boleh doonk :D

  3. itu pakai photoshop mb meru, udah pernah nyoba photoshop ape belum.. hehehe
    prinsipnya itu kaya kita punya banyak plastik transparan yang bisa gambar terus kita tumpuk2,, jadi sebuah gambar bisa tersusun dari banyak layer,,, kalo minat dicoba saja latihan photoshop..

    ni mb gambar mudahnya, semoga bisa membantu

    jadi gambar yang atas (gambar hasil) tuh terdiri dari 2 layer yang ditumpukin hehehe kalo dah yang dewa2 (ane bukan termasuk) bisa ratusan layer yang dipakai
    kapan2 ane upload in file aslinya deh…
    btw salam kenal ya… mb meru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: