Oleh: donbull | Januari 15, 2012

pengingat suatu hari nanti

kelak misal saya sudah bekerja, punya penghasilan tetap, bisa menghidupi diri sendiri dan istri (klo sudah menikah), hidup sangat berkecukupan, bisa membantu orang tua, dan banyak orang mengatakan saya sudah sukses, semoga catatan ini bisa mengingatkan kalau saya belum bisa dikatakan berhasil kalau belum bisa menelurkan satu, dua, tiga orang generasi yang lebih baik dari saya. Saya ngga sukses kalau saya ngga bisa memberikan pengemban generasi yang lebih baik dari saya (ayahnya). Saya gagal kalau tidak bisa memutuskan tali generasi masa lalu dan menyambungya dengan tali yang lebih baik. Para orang sukses itu mereka orang tua yang telah bisa membuat anaknya lebih baik dari dirinya. Para orang tua yang bisa berkontribusi demi masa depan yang lebih baik melalui tunas-tunas yang ia didik.


Tinggalkan Balasan

Kategori

